Teman-teman tentu bisa melihat kini di sidebar (kolom sisi) sebelah kanan, kini ada pemandangan baru yakni koleksi foto-foto kegiatan perkuliahan (untuk saat ini baru itu saja). Nah, admin menggunakan bantuan Flickr untuk memasang banner foto tersebut dengan menggunakan RSS Feed 2.0.  Walaupun ada fasilitas lainnya seperti Photobucket atau I-Stock Photo, namun admin memilih Flickr karena lebih familiar di dunia. Tentunya dengan maksud agar momentum yang hadir ketika perkuliahan atau aktivitas kegiatan kelompok setiap regional dapat terdokumentasikan dengan baik dan longlasting.

Maka, bagi kawan-kawan yang memiliki foto kegiatan regional, plesiran dengan sesama teman perkuliahan, foto aktivitas perkuliahan lainnya yang melibatkan mahasiswa MM Unsoed 27 dipersilahkan untuk mengirimkan fotonya ke email seperti biasa yakni mmunsoed27@gmail.com dan satu email lagi yakni mmunsoed27@yahoo.co.id.  Silahkan dikirimkan, Insya Allah (jika adminnya tidak sibuk b^^d) akan diupload dan bisa jadi tampil di kolom sisi dari blog ini.

Satu lagi, bagi teman-teman yang ingin melihat galeri secara keseluruhan dari foto-foto tersebut atau ingin mendownloadnya dapat mengunjungi (klik pada gambar dibawah ini) :

 

Klik! untuk lihat galeri foto

atau jika bingung dapat mengklik link ini :

 

http://www.flickr.com/photos/mmunsoed27

Sekian informasi ini, semoga bermanfaat dan semakin merekatkan kehangatan persaudaraan kita semua.

 

Oh iya, fotonya juga bisa dikomentarin lho kalo masuk ke Flickr-nya dan sudah punya akun disana. Flickr make imagine ur life! deh pokoknya

About mmunsoed27

Master Graduate in Management Science, generation 27

Satu tanggapan »

  1. agnes berkata:

    help mee…
    aq pengen nambai foto gmn caranya mb/mz….trs pengen bisa ad profil pictnya,jadi saat aq nulis komen ini ad fotonya ga kosongan gini heehee

    klo mo nambahin foto di flickr bisa kok, kirim aja ke email MM Unsoed 27 ini, nanti saya upload disana..nah kalao mo ada profil picture pada saat komentar itu menggunakan gravatar (www.gravatar.com) dengan memasang dan meregistrasi disana (agak bingung memang) tapi cara yang mudah adalah dengan memiliki blog sendiri seperti di blogger, blogsome, atau wordpress ini. maka nanti setiap menulis komentar akan muncul profil picturenya jika di blog tersebut disertakan fotonya (teknisnya bisa di share jika ada kesempatan)

Tinggalkan komentar