Bismillah, Maaf uploadnya agak telat, adminnya lagi repot jadi panitia qurban.

Berikut ini di upload makalah perkuliahan Manajemen Keuangan. Karena jumlah slidenya sangat amat banyak dan tidak seperti biasanya, yakni berjumlah 21 slide. Maka admin berharap teman-teman untuk teliti mendownloadnya agar tak terjadi pengulangan dalam melakukan download yang menyebabkan wasting time.

Pada awalnya file ingin dikompresi kedalam bentuk rar/zip, namun ternyata wordpress (vendor blog ini) tidak memberikan akses untuk file berformat zip/rar, namun jangan khawatir, bagi teman-teman yang mau mendownload sekaligus dalam format zip dapat mengklik link dibawah ini dan ikuti aja petunjuknya disana (its so easy) :

 

Link Ziddu; Slide Manajemen Keuangan

 

Oh iya, maaf tidak bisa dicantumkan gambarnya, karena nanti terjerat UU ITE tentang satu dan lain hal atas buku ini. Selain slide, admin juga mengupload ebook berformat pdf (16 Mb) rujukan dari mata kuliah ini.

Silahkan download dengan mengklik seperti biasa dibawah ini :

 

MK E-Book

 

Untuk Slide dapat di download di link-link bawah ini :

MK 1

MK 2

MK 3

MK 4

MK 5

MK 6

MK 7

MK 8

MK 9

MK 10

MK 11

MK 12

MK 13

MK 14

MK 15

MK 16

MK 17

MK 18

MK 19

MK 20

MK 21

 

 

 

 

Iklan

About mmunsoed27

Master Graduate in Management Science, generation 27

4 responses »

  1. rachmad berkata:

    makasih mas……….
    udah saya donwload semua dengan sukses……

    terima kasih banyak…..

  2. fajarwindiya berkata:

    walah akehe kuwe.,,
    trima jadi lah, mas rahmat ngeprint ya,
    aku motokopi…huehehe ngarah kepenake bae kiye ya, ngapurane ya, wis nini nini…
    ini sih kuliah sing ndi dosenne ya? (huhuhuu dementia.. hikss

  3. fajarwindiya berkata:

    wah, tidak berhasil donlot, wis ngampil ingkang sampun berhasil mengunduh kemawon…

  4. yuniarto bambang berkata:

    laptop q juga tidak bisa untuk ngunduh
    piye jal………

    laptopnya yang salah atau url weblinknya yaa klo udah begini..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s