Setelah menanti beberapa waktu, maka ibu Siti Maghfiroh  selaku pengampu mata kuliah dengan diiringi permohonan maaf dari beliau, sudah mengirimkan makalah beserta tugas-tugasnya bagi kita semua. Maka sudah kewajiban bagi admin untuk meng-uploadnya disini. Bagi kawan-kawan yang telah memiliki kelompok dan nomor kelompoknya bisa segera menyesuaikan pilihannya seperti yang dibagi oleh bu Siti Maghfiroh dalam emailnya kepada admin.

Ass. Wr.Wb

Maaf pak ini jurnal untuk tugas PO, ini pembagiannya

  1. Untuk Kelompok 1: 35174361, 40628023, 43670894, HRM, 41330806
  2. Untuk Kelompok 2 : Conflict, Conflict 1, Sistem HRD
  3. Untuk Kelompok 3 : Kultur 2, 28382682, 30717744, 36037439, 37697025
  4. Untuk Kelompok 4 : 45127533, Kepemimpinan 1, Kepemimpinan, 36385921

Masing-masing kelompok pilih salah satu yang akan dibuat tugas, pilih yang paling menarik topiknya ya pak.

Makasih

Ibu Siti maghfiroh

 

Bagi teman-teman harap diperhatikan kodenya dengan baik.  Oh iya dari attachment yang dikirimkan hanya terlampir 14, sedangkan jumlah pembagian yang diberikan ada 17. Artinya masih kurang 3. Setelah admin cek memang benar kurang dan tidak terdapat dalam email. Kemungkinan besar bu Siti Maghfiroh terlupa mengirimkan 3  pdf lagi.

Buktinya ada pada gambar dibawah ini :

Cuma 14 Kiriman

Adapun file-nya bisa di klik seperti biasa dibawah ini :

Kelompok 1

35174361

40628023

43670894

HRM

41330806

 

Kelompok 2

conflict

conflic1

sistem HRD

 

Kelompok 3

28382682

30717744

36037439

37697025

 

Kelompok 4

kepemimpinan1

36385921

 

 

Iklan

About mmunsoed27

Master Graduate in Management Science, generation 27

9 responses »

  1. mmunsoed27 berkata:

    siapa cepat ia dapat ^^

    • tejo poncoyoga berkata:

      pertamaxxx..gan
      4 kelompok boleh sama gak tuh milihnya, ato harus berbeda…

      waduh kang, ini yg dimaksud admin mekanisme.. jadi tidak ngerti juklak dan juknis-nya. hehe

    • ryan fardhianz berkata:

      Kelompok kamii pilih Jurnal 2…..thanxzz

      lanjutgan

  2. dwi berkata:

    kelom,pok kita yg 4 ye… ato aji dah milih?

    mbak, saya belum memilih.. silahkan kawan-kawan lain aja atau mbak sendiri.. nanti saya bantu deh dalam proses pengerjaannya Insya Allah. hehe..

  3. agnes fitria berkata:

    pembagian kelompoknya mana mas??? trs tu ad tulisan kelpk 1: angka2 tu apa mksdnya??? kok jurnal2 English,,trs tugase suru ngapain??? dikumpulin kpn??? pembagian kelompoknya mana??

    • Ummi Mukaromah berkata:

      mbak, materi tugase dibuat powerpoint terus nanti di presentasikan (kayaknya gitu lho…)

      terima kasih atas tambahan informasinya

  4. yuniarto bambang berkata:

    saya malah belum bisa buka itu tugas, gm c…….

    sudah bisa belum mas sekarang? formatnya .pdf bukan ppt.. di download aja dulu.

  5. vinarasulholic berkata:

    ahahahaiiii…
    eik kelompok pira yak???

    sudah terjawab oleh bu ummi.. kelompok 4

  6. Ummi Mukaromah berkata:

    aku dah milih tugas kelompok 4 (kepemimpinan1, 35385921) gimana temen-teman

    ayo silahkan teman-teman lainnya disepakati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s