Admin kali ini menghadirkan sebuah software yang dapat digunakan untuk mengubah format data pdf menjadi format word. Program ini tentunya sangat membantu bagi perkuliahan terlebih apabila menghadapi jurnal-jurnal dan kita dibutuhkan untuk melakukan atraksi copy paste. Agak sulit memang copy paste dari pdf ke word, namun untuk menulis lagi membutuhkan kerja dua kali.

Nah, silahkan download aja. Penggunaannya relatif mudah. Dan semoga  bermanfaat harapan admin bagi banyak pihak.

Silahkan ambil softwarenye aja di Ziddu file storage dan ikuti aja petunjuknya..

 

 

PDF2Doc

 

 

 

 

Iklan

About mmunsoed27

Master Graduate in Management Science, generation 27

One response »

  1. rachmad berkata:

    maaf gan…
    software kagak bisa di download…..ini ama adobe profesional sama gak yach….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s